PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Polsek Kediri Amankan Pemilihan Bendesa Pekraman

Selasa, 16 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3106 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Jajaran Polsek Kediri amankan pemilihan Bendesa Pekraman Suralaga di Jaba Pura Desa Abiantuwung Senin, (15/05/2017). Pengamanan tersebut dilaksanakan agar terciptanya situasi aman dan kondusif selama pemilihan Bendesa Adat Suralaga. 

Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sumarajaya mengatakan pengamanan tersebut dalam rangka mengamankan jalannya proses demokrasi pemilihan Bendesa Adat Suralaga. Dalam kegiatan tersebut, Polsek Kediri memberikan pelayanan keamanan secara extra. Sehingga situasi kamtibmas di wilayah hukum polsek kediri tetap kondusip. Dan jumlah calon tersebut sebanyak 5 (lima) orang yakni Putu Bawa, Wayan Sukabawa, Putu Edy Suprapta, Putu Sudarma dan Made Sukarati. 

"Dalam pengamanan tersebut kami menurunkan puluhan personil, dalam rangka mengamankan jalannya proses demokrasi pemilihan Bendesa Adat Suralaga, dari kelima peserta pemilihan, Made Sukarati sebagai pemenang, kemudian dinyatakan sah oleh panitia pemilihan, yang disaksikan oleh masyarakat yang hadir," ucap Kompol Sumarajaya.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\