PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jalan Licin, Mobil Box Terguling Di Jalan

Senin, 15 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3376 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah kendaraan Box Mitsubhisi nopol DK 9427 FI terguling di jalan jurusan Denpasar-Singaraja tepatnya di Banjar Pacung Desa Baturiti, Kecamatan Baturiti sekitar pukul 17.00 wita, Minggu, (14/05/2017). Akibat kejadian tersebut nihil korban jiwa dan kendaraan hanya mengalami lecet pada body box sebelah kiri. 

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari, Minggu, (14/05/2017), sekitar pukul 17.00 wita sebuah kendaraan Box Mitsubhisi nopol DK 9427 FI yang dikemudikan oleh Herfedi, 19 asal Glogor Carik Denpasar datang dari arah utara jurusan Singaraja menuju arah selatan jurusan Denpasar. Setibanya di TKP, pada saat memasuki turunan landai dan tikungan kekiri. Diduga jalan licin saat hujan gerimis sehingga kendaraan tersebut oleng ke kanan. Dan Kemudian rebah ke kiri di badan jalan sebelah barat. Atas kejadian tersebut, nihil korban jiwa dan kendaraan Box Mitsubhisi hanya mengalami lecet pada body box sebelah kiri.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan nihil korban jiwa, hanya saja kendaraan tersebut mengalami lecet pada body box sebelah kiri. "Ya benar, penyebabnya pengemudi kurang hati hati saat melewati jalan licin dan kebetulan hujan," ucap Kompol Atmaja.ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\