PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Waduuhh.. Sepeda motor Tabrak Pejalan Kaki Hingga Tewas

Jumat, 12 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

4156 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Sebuah sepeda motor diduga Yamaha NMax tanpa diketahui identitasnya menabrak pejalan kaki di Banjar Tuka Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti sekitar pukul 05.00 wita, Jumat, (12/05/2017). Akibatnya pejalan kaki tersebut alami luka-luka dan meninggal dunia di BRSUD Kapal.

Informasi yang berhasil dihimpun, pada hari Jumat, (12/05/2017), sekitar pukul 05.00 wita, datang sepeda motor diduga sejenis Yamaha Nmax dikendarai oleh seorang laki-laki yang tidak diketahui identitasnya dari arah selatan jurusan Denpasar menuju arah utara jurusan Singaraja. Setibanya di TKP, sepeda motor tersebut menabrak pejalan kaki atas nama Ni Made Rinten, 65 (korban) Banjar Tuka Desa Perean Tengah, Kecamatan Baturiti yang berjalan di sisi aspal sebelah barat dari arah selatan dengan tujuan ke Pasar perean. Sehingga korban terjatuh tertelungkup membentur sudut trotoar yang berada disisi aspal sebelah barat jalan tepatnya di Balai Banjar Tuka. Akbatnya korban mengalami patah terbuka pada bagian kaki sebelah kanan, luka pada bagian kepala, muka bengkak, tidak sadarkan diri kemudian korban dilarikan ke BRSUD kapal dan sampai dirumah sakit korban meninggal dunia.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, menurut keterangan saksi bahwa pengendara tidak jatuh. Dan sempat berhenti, namun langsung kabur. "Ya benar ada kejadian tabrak lari, kami masih selidiki dan menghimbau agar pengendara N Max tersebut mau menyerahkan diri," ucap Kompol Atmaja. ang/dev


Komentar

Berita Terbaru

\