PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga Ngebut Hingga Nabrak Dinding Jembatan, Pengendara Tewas Di Sungai

Rabu, 10 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

5220 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Diduga ngebut, sebuah sepeda motor Yamaha Mio nopol DK 8471 IJ menabrak dinding jembatan di jalan Nasional jurusan Denpasar Gilimanuk tepatnya jembatan Yeh Matan Banjar Dinas Selemadeg Kelod Desa Selemadeg, Kecamatan Selemadeg sekitar pukul 03.00 wita, Rabu, (10/05/2017). Akibatnya pengendara tersebut jatuh ke sungai dan langsung meninggal dunia di TKP.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebelum terjadinya kecelakaan lalu lintas, sepeda motor Yamaha Mio nopol DK 8471 IJ yang dikendarai oleh H. Adnan, 40 alamat Jalan Simpati GG Mahoni No 10,Lingkungan Tuban Geriya ,Kuta, Badung datang dari arah Gilimanuk menuju jurusan Denpasar. Setibanya di TKP, pada saat melintasi jalan turunan dan tikungan landai kekanan/diatas jembatan Yeh Matan. Sepeda motor tersebut oleng kekiri dan menabrak dinding jembatan sebelah kiri. Sehingga sepeda motor mio jatuh di badan jalan, sedangkan pengendara dan yang diboncengnya yakni Abdul Fatah, 15 alamat yang sama jatuh ke Sungai (dibawah jembatan). Akibatnya pengendara tersebut meninggal dunia di TKP dan yang diboncengnya mengalami kesadaran menurun.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Kata Dia, Out out Control (OC) tersebut diperkirakan disebabkan pengendara dalam mengendarai kendaraanya dengan kecepatan tinggi. Saat melalui di jalan kembar pada saat melewati jalan tikungan. "Ya benar, 1 orang meninggal dunia dalam kecelakaan tersebut," ucap Kompol Sukanada.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\