PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Antisipasi Terorisme, Polsek Marga Sidak Duktang Di Desa Tua

Rabu, 10 Mei 2017

00:00 WITA

Tabanan

3219 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanansuaradewata.com - Guna antisipasi terorisme masuk wilayah Kecamatan Marga. Polsek Marga gelar operasi sidak Penduduk Pendatang (Duktang) di Banjar Cau Desa Tua, Kecamatan Marga sekitar pukul 12.40 wita, Rabu, (10/05/2017). 

Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widia Adnyana mengatakan operasi sidak duktang tersebut untuk mengantisipasi teroris masuk ke wilayah Kecamatan Marga. Dimana dalam operasi tersebut untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kecamatan Marga. Pada operasi duktang tersebut sudah memeriksa 7 orang laki -laki asal lombok timur yang bekerja sebagai buruh di perusahaan Mil milik I Ketut Sukartono. Dan 8 orang laki-laki asal Tuban (Jatim) yang semuanya bekerja sebagai buruh pembuatan tiang beton  bertempat di Banjar Cau milik I Ketut Kurnita.

"Setelah diperiksa identitas ke 14 orang tersebut sudah lengkap dengan KTP, namun 1 orang hanya dengan surat keterangan karena KTP belum jadi, dan selama pemeriksaan nihil ditemukan orang maupun barang barang yang mencurigakan dan barang berbahaya lainnya," ucap AKP Widia.ang/aga


Komentar

Berita Terbaru

\