PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Satlantas Klungkung, Sosialisasi KAMSELTIBCARLANTAS di Pasar Galiran

Selasa, 09 Mei 2017

00:00 WITA

Klungkung

3485 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Klungkung, Suaradewata.com - Dalam rangka membangun dan menjalin sinergitas serta memberikan wawasan tertib berlalulintas, Sat Lantas Polres Klungkung, dalam rangka Operasi Patuh Agung 2017, melaksanakan sosialisasi Keamanan, Keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalulintas ( Kamseltibcarlantas ) kepada para pedagang dan pembeli di Pasar Galiran dan kepada para sopir di Terminal galiran, Selasa, 9/5/2017.


Dalam kegiatan sosialisasi yang digelar secara  sederhana ini, Kasat Lantas AKP Wayan Mudiasa, SH. mengatakan bahwa sosialisasi ini diberikan kepada para penjual dan pembeli yang ada dipasar Galiran dan para sopir yang ada di terminal Galiran tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dasar tentang tata tertib berlalu lintas dan keselamatan di jalan.

Kasat lantas menambahkan, bahwa dalam pelaksanaan sosialisasi ini kami mengajak para pedagang dan para sopir akan pentingnya berdisiplin berlalulintas, disamping masalah keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas dijalan.

Kegiatan ini diharapkan para pedagang dan para sopir mengerti dan memahami betapa pentingnya  akan arti keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya. 

Kasat Lantas juga mengatakan, Dalam Operasi Patuh Agung 2017 ini, salah satu yang menjadi focus perhatian adalah keselamatan bagi pengguna jalan, jadi diharapkan peran seluruh masyarakat untuk selalu tertib dijalan raya, jangan melanggar, karena kecelakaan biasanya diawali dari pelanggaran.jul/dev


Komentar

Berita Terbaru

\