PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kelebihan Muatan Sebuah Truck Terguling

Jumat, 21 April 2017

00:00 WITA

Tabanan

4180 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com - Sebuah truck nopol DK 8301 WH terguling di jalan jurusan Senganan menuju Baturiti Desa Apuan Kecamatan Baturiti sekitar pukul 04.00 wita, Jumat, (21/04/2017). Truck tersebut terguling lantaran melebihi muatan pada jalan tanjakan.

Informasi yang berhasil dihimpun, sebuah kendraan truk DK 8301 WH yang dikemudikan oleh I Wayan Selamet asal Desa Petiga, Kecamatan Marga datang dari jurusan Senganan menuju Baturiti sekitar pukul 04.00 wita. Setibanya di Banjar Desa Apuan, Baturiri kendaraan tersebut diduga tidak kuat naik kerena jalan rusak dan tikungan. Sehingga kendaraan oleng selanjutnya jatuh ke barat jalan. Atas kejadian tersebut nihil korban jiwa dan kendaraan sudah bisa di angkat menggunakan tenaga manusia.

Kapolsek Baturiti Kompol I Gede Made Surya Atmaja saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dan truck tersebut jatuh dikarenakan melebihi muatan serta tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. "Ya benar, penyebabnya melebihi muatan dan jalan rusak," ucap Kompol Atmaja. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\