PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kapolsek Selemadeg Silaturahmi Ke Rumah Pendeta

Kamis, 13 April 2017

00:00 WITA

Tabanan

4060 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Tabanan, suaradewata.com - Beri rasa aman kepada umat Kristiani yang akan melakukan kegiatan ibadah Paskah untuk wilayah Kecamatan Selemadeg. Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada silaturahmi ke rumah Pendeta Sundari Dewi di wilayah Kecamatan Selemadeg sekitar pukul 11.00 wita, Kamis, (13/04/2017). Silaturahmi tersebut untuk atensi jemaat sebanyak 35 KK yang akan melaksanakan ibadah pada sore harinya di Bajera Jero, Kecamatan Selemadeg.

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada mengatakan silaturahmi tersebut untuk memberikan pengamanan dan juga memberikan rasa aman kepada jemaat yang akan melaksanakan ibadah sekitar pukul 18.00 wita, Kamis, (13/04/2017), di Bajera Jero, Kecamatan Selemadeg. Yang selanjutnya pada hari Jumat, (14/04/2017), puncak acara peringatan Isa Almasih akan dilaksakan ibadah terpusat di Banjar Babakan, Wanagiri, Kecamatan Selemadeg. Dan pada hari minggu pukul 05.00 wita, (16/04/2017), akan dilaksanakan ibadah kebangkitan Yesus yang dilaksanakan di rumah ibadah Bajera jero di Kecamatan Selemadeg. Pengamanan tersebut diberikan sebagai bentuk pelayanan Polri Khususnya Polsek Selemadeg terhadap masyarakat yang akan melaksanakan ibadah.

"Silaturami tersebut merupakan pelayanan Polri kepada umat yang akan melaksanakan ibadah agar merasakan nyaman dan aman dalam melaksanakan ibadah, dimana dalam memberikan rasa aman kepada umat tersebut, kami menurunkan 6 orang personil mulai dari pengecekan maupun steril tempat ibadah sebelum digunakan sampai pelaksanaan ibadah," ucap Sukanada. ang/ari


Komentar

Berita Terbaru

\