PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Mobil Dinas Bupati Gianyar Terlibat Kecelakaan Beruntun

Senin, 23 Januari 2017

00:00 WITA

Gianyar

4256 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Gianyar, suaradewata.com - Kecelakaan lalu lintas melibatkan 3 kendaraan terjadi di Bypass IB Mantra, Senin (23/1) pukul 05.30 wita. Ketiga kendaraan tersebut diantara, truk yang sedang parkir nopol DK 9498 SF, mobil Toyota Innova DK 1022 SP dan sepeda motor 6332 LZ.
 
Dari informasi yang diperoleh dilapangan, kecelakaan beruntun terjadi di Bypass IB Mantra, wilayah Banjar Angkan, Ketewel, Sukawati. Awal mulanya, mobil innova DK 1022 SP yang merupakan mobil dinas pribadi Bupati Gianyar, dikemudikan oleh  I Gusti Made Putra (30) asal Banjar Anggarkasih, Desa Medahan, Blahbatuh, melaju dengan kecepatan sedang di jalur selatan dari arah Gianyar menuju Denpasar. Setiba di TKP, mobil oleng kearah kiri akibat jalan yg licin setelah hujan. Saat itu sebuah truk yang dikemudikan I Nengah Sumiarda asal Selat, Karangasem, sedang parkir beristirahat dengan lampu sein menyala di bahu jalan sebelah kiri. Sedangkan sepeda motor Honda Beat yang dikemudikan Ketut Wiartana (24) asal yang sama dari Banjar Anggarkasih, Desa Medahan, Blahbatuh, berada di belakang mobil innova.
 
Sopir innova tidak bisa mengendalikan mobil yang oleng hingga menabrak truk parkir, pengendara motor yang terlalu dekat dengan innova juga tidak bisa menghindar sehingga menabrak pantat mobil innova DK 1022 SP. Penumpang mobil innova, AA Wirasatriana (31) asal Banjar Pering, Desa Bakbakan, Gianyar mengalami patah tangan kiri, sedangkan pengendara Honda Beat Wiartana mengalami luka pada kaki kiri. Keduanya kemudian dilarikan ke RS Kasih Ibu untuk mendapatkan pertolongan.
 
Kasat Lantas Polres Gianyar, AKP Gede Eka Putra Astawa SIK, saat dikonfirmasi membenarkan kecelakaan lalu lintas beruntun yang melibatkan 3 kendaraan dan salah satunya merupakan kendaraan dinas pribadi Bupati Gianyar. "Dari hasil olah TKP, pengendara mobil innova kurang berhati-hati dan pengendara sepeda motor tidak bisa mengendalikan kendaraannya sehingga terjadi kecelakaan," ujar Kasat Lantas. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\