PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sedang Gotong Royong, Warga Temukan Orok Mengambang

Minggu, 16 Oktober 2016

00:00 WITA

Gianyar

3918 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com - Warga Banjar Kembengan, Desa Tulikup, Gianyar, dikejutkan dengan penemuan orok mengambang di saluran irigasi subak, Minggu (16/10) pagi.
 
Dari informasi yang didapat, warga Banjar Kembengan, Desa Tulikup, Gianyar, mulai melakukan gotong royong pukul 06.00 Wita. Sekita pukul 06.30 Wita, tiga warga yakni I Kadek Yudha (35), Gusti Ketut Oka (35), I Wayan Suteja (34) secara tidak sengaja melihat orok/bayi mengambang di saluran irigasi subak. Ketiga warga tadi kemudian memberitahu kelian banjar, selanjutnya melapor kejadian adanya bayi berjenis kelamin laki-laki dalam kondisi sudah meninggal yang mengambang disaluran irigasi tersebut ke Polsek Gianyar.
 
Kapolsek Gianyar Kompol Adnan Pandibu SIK, saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Dijelaskannya, setelah warga melapor, petugas kemudian turun ke TKP. "Untuk kepentingan penyelidikan bayi tersebut dibawa ke RS Sanjiwani untuk di visum" ujar Kompol Adnan Pandibu.
 
Dari hasil pemeriksaan sementara dokter jaga IGD RS Sanjiwani Gianyar, dr. Widiana, diketahui bayi tersebut memiliki panjang 35cm dan berat 800gram. Belum diketahui usia bayi dan penyebab luka yang ada. gus/ari


Komentar

Berita Terbaru

\