PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Sidak Pembangunan RSUD, Wabup Kembang Ingatkan Kualitas Proyek

Senin, 10 Oktober 2016

00:00 WITA

Jembrana

4431 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Jembrana, suaradewata.com - Wakil Bupati Jembrana I Made Kembang Hartawan Senin pagi (10/10) menginspeksi RSUD Negara. Kali ini Wabup Kembang mengingatkan kontraktor yang menggarap pembangunan RSUD Negara mewujudkan kualitas proyek mereka.

“ Tahun ini membangun Gedung Ruang Laundry , Ruang Gizi, CCSD termasuk Selasar dan Finishing Tahap IV Gedung Rawat Inap Kelas I, II, III Khusus Penyakit Dalam, jadi saya harus lihat langsung proses pembangunannya, untuk memastikan semuanya sesuai standar ” ucap Kembang.

Kembang bahkan mengecek hal-hal yang bersifat sangat teknis dalam pembangunan gedung berlantai tiga tersebut, mulai dari adukan campuran semen, sampai dengan pemasangan ubin. Kembang mengatakan, RSUD Negara menjadi proyek prestisius dari pemerintah daerah. Karena pemerintah ingin meningkatkan kualitas kesehatan masyarakat.

Tahun depan harapannya Gedung UGD bisa dibangun, sehingga targetnya di pertengahan tahun 2019 seluruh pembangunan fisik dari RSUD bisa diselesaikan sehingga tidak ada lagi pembangunan di sana sini yang mengakibatkan pelayanan kesehatan terganggu. Selain pembangunan Fisik , Pembangunan SDM tenaga kesahatan juga terus ditingkatkan dan upaya untuk menyekolahkan dokter spesialis, perekrutan dokter dan tenaga medis yang lain terus  dilakukan, sehingga kedepan RSUD Negara menjadi Rumas Sakit Tipe B.

Direktur RSUD Negara dr. Dwipayana menyebutkan,  pembangunan gedung baru RSUD Negara terkendala adanya bangunan-bangunan lama yang masih berfungsi. Jadi pembangunan yang baru ini menurut Dwipayana, menyesuaikan dengan kondisi masterplan dan pola pelayanan. Jadi sama sekali tidak boleh mengganggu pola pelayanan selama pembangunan RSUD berlangsung. dep/ari


Komentar

Berita Terbaru

\