PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga Supir Mengantuk, Mobil Lompat ke Sungai

Minggu, 09 Oktober 2016

00:00 WITA

Tabanan

5738 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Sebuah kendaraan Daihatsu Xenia DK 1048 GL mengalami kecelakaan out of control (OC) di KM 36.00 jalan nasional jurusan Denpasar Gilimanuk, Banjar Singin Desa Selemadeg, Kecamatan Selemadeg, Minggu (9/10/2016). Mobil tersebut saat tiba di TKP sekitar pukul 04.50 Wita oleng ke kiri dan akhirnya jatuh ke sungai. Akibatnya salah satu penumpang mengalami rasa sakit pada lengan tangan kanan.

Menurut informasi di lapangan, diketahui identitas pengemudi mobil Daihatsu Xenia DK 1048 GL tersebut yakni Albert Nur Supriadi,39, beralamat di Jalan Jayagiri Gang XXII Nomor 18 Denpasar dalam keadaan selamat. Dan, identitas penumpang yakni Putu Dina Ariani,33; Krisna Diva Loka,13; Nithi Warsikiprajawati,3, dalam keadaan selamat. Begitu juga dengan Ketut Suciani,30, dan Wahyu Arka,38.

Sementara korban luka diketahui bernama Nyoman Suharja,45, yang mengalami rasa sakit pada lengan tangan kanan.

Kronologi di lapangan, sebelum terjadinya kecelakaan kendaraan Daihatsu Xenia DK 1048 GL yang dikemudikan oleh Albert Nur Supardi datang dari arah Gilimanuk menuju arah Denpasar. Setibanya di TKP, saat melintasi jalan turunan dan tikungan landai ke kanan tiba-tiba kendaraan oleng ke kiri. Itu membuat pengemudi kendaraan Daihatsu Xenia DK 1048 GL Xenia tidak dapat menguasai kendaraan. Kemudian, kendaraan Xenia tersebut jatuh ke sungai di sebelah kiri.

Kapolsek Selemadeg Kompol Abdus Salim saat dikonfirmasi lewat telepon seluler membenarkan kejadian tersebut dan kecelakaan tersebut diakibatkan out of control oleh pengemudi.  "Penyebabnya pengemudi Xenia diduga mengantuk dan tidak dapat menguasai kendaraan, semua penumpang masih dalam satu keluarga, mobilnya sudah ditarik," ungkap Salim. ang/hai


Komentar

Berita Terbaru

\