PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Terbakar Cemburu, Aniaya Pacar, Akhirnya Masuk Penjara

Senin, 03 Oktober 2016

00:00 WITA

Tabanan

4713 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

ilustrasi/istimewa

Tabanan, suaradewata.com – Jefri Pani asal Sumba, Nusa Tenggara Timur, yang tinggal di Banjar Tegal Jadi, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri nekat menganiaya pacarnya,DL, di kamar kos di Banjar Tegal Jadi, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri, Sabtu, (1/10/2019).

Penganiayaan itu diduga dipicu kecemburuan pelaku terhadap pacarnya,DL, asal Sumba yang tinggal di Banjar Tegal Jadi, Desa Banjar Anyar, Kecamatan Kediri.

Akibat perbuatannya itu, korban akhirnya melaporkan kejadian tersebut ke Polres Tabanan. Dan, pelaku kini sudah mendekam di balik jeruji.

Dari informasi yang diperoleh, peristiwa penganiayaan tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 Wita. Saat itu, pelaku datang ke rumah kos korban. Sesaat kemudian, korban dan pelaku mengobrol. Dalam obrolan tersebut, pelaku menanyakan sikap korban yang menurutnya mulai berubah. Hingga akhirnya, pelaku mengucapkan kecurigaan bahwa korban sudah memiliki pacar baru.

Namun, pertanyaan pelaku itu ditepis korban. Inilah yang kemudian memicu percekcokan yang berujung pemukulan yang mengenai hidung korban. Tidak hanya itu saja, pelaku sempat membanting korban.

Keributan yang terjadi antara pelaku dan korban itu membuat tetangga kos berhamburan keluar. Mereka kemudian dilerai hingga pelaku langsung pergi meninggalkan lokasi kejadian. Sementara, korban saat itu mengalami luka terbuka di kepala dan hidung mengeluarkan darah. Atas kejadian tersebut korban melapor ke Polres Tabanan. 

Kasubag Humas Polres Tabanan AKP I Putu Oka Suyasa seizin Kapolres Tabanan AKBP Marsdianto membenarkan kejadian tersebut. Dan, pelaku diancam pasal 351 ayat 1 KUHP. "Sudah termasuk tersangka dan sudah ditahan. Ancamannya dua tahun penjara," ucap Suyasa. ang/hai


Komentar

Berita Terbaru

\