PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Disambar Petir, Atap Rumah Pak Polisi Pecah

Senin, 26 September 2016

00:00 WITA

Tabanan

4136 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Ilustrasi

Tabanan, suaradewata.com - Sebuah rumah milik anggota Polri, AKP I Gusti Warjana, di Banjar Batuaji Kelod, Desa Batuaji, Kecamatan Kerambitan mengalami kerusakan pada Senin sore (26/9/2016). Kerusakan dipicu petir yang menyambar bagian atap rumah hingga pecah. 
 
Tak hanya itu, sambaran tersebut juga merusak perangkat elektronik yakni sebuah televisi di rumah korban. Meski tidak sampai menimbulkan korban jiwa atau luka, peristiwa itu memicu kerugian yang diperkirakan Rp 5 juta.
 
Informasi di lapangan menyebutkan, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 15.30 Wita. Kebetulan pada jam tersebut, cuaca di Tabanan dan sekitarnya sedang mendung pekat. Korban sendiri saat itu sedang istirahat di dalam rumahnya.
 
Petir tiba-tiba menyambar dan menimbulkan ledakan keras. Korban sontak terkaget. Dia mendapati atap rumahnya rusak dan televisinya terbakar. Diduga aliran listrik dari petir tersebut tersalurkan lewat kabel yang terhubung ke antena. 
 
Untungnya, peristiwa itu tidak sampai melukai korban. Meski demikian, korban harus menanggung kerugian yang diperkirakan mencapai Rp 5 juta.
 
Terjadinya musibah ini dibenarkan Kapolsek Kerambitan Kompol I Gede Made Punia saat dikonfirmasi melalui telepon seluler. "Ya benar ada peristiwa seperti demikian," jelasnya. ang/hai


Komentar

Berita Terbaru

\