PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Dewa Muryasa Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua PK Golkar Selbar

Minggu, 04 September 2016

00:00 WITA

Tabanan

3794 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Tabanan, suaradewata.com – Partai Golkar Tabanan Gelar Musyawarah Kecamatan (Muscam) minggu (04/09/2016) di Banjar Daren Desa Lalang Linggah, Kecamatan Selemadeg Barat. Dalam Muscam tersebut Terpilihnya Dewa Gede Putu Muryasa sebagai Ketua PK Selemadeg Barat. Yang terpilih secara aklamasi pada massa bhakti 2016 - 2021. 

Ketua DPD II Golkar Tabanan I Ketut Arya Budi Giri mengungkapkan dalam kesempatan tersebut. Pada intinya menyampaikan acara Muscam ini. Merupakan kegiatan rutin partai. Untuk menentukan arah kebijakan partai di tingkat bawah. Dan untuk memilih jajaran pengurus di tingkat PK. "Hendaknya, acara ini dijadikan momentum untuk kebangkitan partai golkar di Tabanan, sehingga mampu lebih bermanfaat untuk masyarakat, Kedepan kita harus mampu meningkatkan perolehan suara, serta menambah jumlah kursi dalam fraksi DPRD Tabanan minimal 10 kursi" ungkap Arya Budi Giri. 

"Seperti yang telah kita ketahui, Pilkada Bali sudah semakin dekat, dan Partai Golkar Bali sudah bertekat untuk mencalonkan Ketua DPD I Golkar Bali, sebagai Gubernur Bali, dan kita harus bisa mensukseskan program partai tersebut" ucapnya. 

DPD 1 Golkar Bali I Gusti Putu Wijaya menyampaikan acara Muscam ini. Agar jadikan momentum untuk menyatukan para kader partai. Dimana seperti yang telah kita ketahui. Sudah 1,5 tahun mengalami dualisme kepemimpinan. Baik di tingkat pusat maupun di tingkat daerah. Namun hak tersebut sudah terselesaikan. Dan kita berharap semua kader bisa bersatu untuk membesarkan partai. "Khusus untuk di Tabanan, kita harus mampu membersarkan partai, terutama meningkatkan jumlah perolehan kursi di DPRD Tabanan, Minimal di setiap kecamatan kita memiliki wakil di DPRD, untuk itu kontribusi PK sangatlah diharapkan, terutama membentuk pokar yg kita ketahui selama ini, Partai Golkar minim memiliki pokar yg militan" ucap Putu Wijaya.

Selain itu Putu Wijaya menambahkan,beberapa saat lagi kita akan menghadapi perhelatan Pilgub Bali. Dan seperti yg kita ketahui DPD I Golkar Bali sudah sepakat mengusung bapak Sudikerta sebagai Gubernur Bali. "Dari hasil survei, elektabilitas Ketua DPD I Golkar Bali yang paling tinggi, dan saat ini beliau masih menjabat sebagai Wagub, untuk melanjutkan program Bali Mandara yang sangat dirasa manfaatnya oleh masyrakat, sehingga dipandang perlu untuk melanjutkan progmam Bali Mandara sampai jilid III" imbuhnya. ang/hai


Komentar

Berita Terbaru

\