PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Mantan Suami Kunjungi Sara Ditahanan

Selasa, 30 Agustus 2016

00:00 WITA

Denpasar

3915 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar,  suaradewata.com - Untuk kali pertama,  Antoni, mantan suami Sara Conor (45) mengunjungi Sara di sel Tahanan Mapolresta, Denpasar pada Senin (29/8/2016).

Informasi yang berhasil dihimpun, Antoni datang sekitar pukul 12.00 wita. Menurut sumber di kepolisian Polresta Denpasar,  Antoni menangis saat berbincang-bincang dengan Sara.

"Iya tadi dia datang kunjungi Sara. Dia mengaku sedih dan tidak menyangka kalau Sara terjerat kasus ini. Namanya Antoni, dia nangis saat ngobrol sama sara," ungkap sumber kepolisian di Polresta Denpasar Senin(29/8).

Dikonfirmasi kepada Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Reinhard Nainggolan, bahwa mantan suami Sara itu terbang dari Australia.

Katanya pertemuannya hanya sesaat, karena memang pihaknya tetap membatasi dan selektif terhadap siapa saja yang mengunjungi kedua tersangka asing ini. 

“Memang benar tadi mantan suaminya jenguk. Saat ini Sarah belum ada jadwal pemeriksaan, kemungkinan besok akan diperiksa lagi," singkat Reinhard.

Sementara itu, Robert Khuana, tim Kuasa Hukum Sara, mengatakan kalau Antoni tidak menyangka mantan istrinya terlibat dalam kasus pembunuhan. “Antoni dan Sara ngobrol sebentar kemudian berpelukan dan sama-sama menangis,” tuturnya.

Menurutnya,  Antoni tiba di Polresta Denpasar sekitar pukul 12.00 dan berencana tinggal di Bali selama seminggu. “Dia (red,  Antoni) memikirkan anak-anaknya. Hampir setiap hari media di Australia mengerumuni rumah Sara hingga anaknya tidak bisa sekolah. Pendidikan anaknya terganggu akibat kasus yang menjerat ibunya di Bali,” pungkasnya. ids/ari


Komentar

Berita Terbaru

\