PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Penemuan Ular Python Gegerkan Warga

Sabtu, 09 Juli 2016

00:00 WITA

Denpasar

4502 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Denpasar, suaradewata.com - Seekor ular pyton jenis sanca kembang menggegerkan warga Denpasar pada Sabtu (09/07/2016) pagi.

Tepatnya di jembatan sebelah timur Mapolda Bali, Jalan WR. Supratman. Informasi yang berhasil dihimpun, sejumlah warga berdatangan melihat aksi ular sanca jenis kembang yang bersembunyi di balik celah pipa jembatan.

"Ini kita sudah hampir satu jam berusaha menarik. Kuat sekali, cuma dapat ekornya saja. Ini tadi sekitar jam 9 pagi tadi, melintas mau sebrang jalan. Saya kejar, cepat sekali masuknya ke bawah jembatan," ujar warga bernama Budi yang berusaha menarik ular tersebut.

Akibat temuan ini sejumlah warga yang melintas di jalan menghentikan laju kendaraan, lantaran penasaran dan ingin tau. Jika dilihat dari ukuran lingkaran ular sanca jenis kembang ini, diduga panjangnya lebih dari 2,5 meter. 

Hingga pukul 10.00 wita, kerumunan warga masih membuat macet jalan di pusat kota Denpasar, Bali ini. Bahkan, dua orang warga masih terus berusaha untuk menarik ular yang diperkirakan beratnya lebih dari 11 kg.‎

Sementara itu, salah satu warga lainnya mengatakan, ular tersebut sudah memangsa 3 ekor anjing.

Kemudian karena sulitnya menjinakkan ular tersebut dan membuat kemacetan yang cukup parah, polisipun membubarkan warga dan ular berhasil diamankan. Dikabarkan jika ular tersebut dibawa ke Bali Reptile Rescue. (ids/gus)


Komentar

Berita Terbaru

\