PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Cari Suami Di Kostan WIL, Malah Babak Belur

Senin, 06 Juni 2016

00:00 WITA

Jembrana

7026 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Jembrana, suaradewata.com -  Cinta itu buta, begitulah sering dikatakan oleh banyak orang, lantaran mampu menghilangkan logika dan akal. Hal tersebut dilakukan oleh I Komang S (35) asal Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana yang menghajar istrinya hingga babak belur, saat dicari di sebuah kost yang sedang asik bersama wanita idaman lain (WIL). 

Istri mana yang rela suaminya selingkuh dengan wanita lain, Ni Kadek Budi Astuti (25) saat mendengar suaminya kos bersama wanita idaman lain (WIL) di daerah Baler-Bale Agung, langsung mencari-carinya. Alhasil, rumah kost yang ditinggali suami dengan WILnya ditemukan. Sehingga Kamis (2/6) siang lalu langsung menggedor kamar kost tersebut. Tidak menunggu lama, suaminya keluar bersama selingkuhannya, sehingga Ni Kadek Budi Astuti langsung mengajak suaminya untuk pulang. Namun, suaminya langsung menjawab dengan kasar bahkan mencaci maki Ni Kadek Budi Astuti karena berani mencari suaminya tersebut. 

Meskipun begitu, Ni Kadek Budi Astuti bersikukuh terus membujuk suaminya untuk pulang. Namun, bukannya mau diajak pulang, malahan Ni Kadek Budi Astuti mendapat bogem dari suaminya sebanyak 5 kali, kemudian dicekik terus rambutnya dijambak kemudian diseret hingga mengalami benjol di kepala, luka lecet pada dahi bagian atas. Selain itu juga mengalami memar pada pelipis kiri, luka lecet dan memar pada leher bagian kiri dan luka lecet pada bibir bagian kiri. Karena tidak terima perlakukan suaminya tersebut, sehingga Ni Kadek Budi Astuti langsung melaporkan hal ini ke Mapolsek Kota Negara. Bahkan, peristiwa tersebut disaksikan langsung oleh Putu Adnyana (3)1 asal Banjar Pengajaran dan Ketut Madia,35 asal Banjar Pengajaran Kaler, Desa Berangbang Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana. 

Sementara, Kapolsek Kota Negara Kompol Made Prihenjagat seizin Kapolres Jembrana dikonfirmasi Senin (6/6) membenarkan kejadian tersebut. “Ya benar kini pelaku sudah kita amankan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) masih kita tangani,” katanya. dep


Komentar

Berita Terbaru

\