PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Warga Lihat Anggota Ormas Pendukung BPAB Bawa Sajam

Jumat, 20 Mei 2016

00:00 WITA

Buleleng

3657 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata

Buleleng, suaradewata.com – Aksi spontan oleh pengguna air bersih di Desa Panji, Kecamatan Sukasada, yang mengalami pemutusan aliran air bersih tersebut ternyata sempat mendapat sikap pengancaman. Pasalnya, bukan hanya keberadaan segelintir warga mendukung Badan Pengelola Air Bersih (BPAB) Desa Panji, warga ternyata sempat melihat keberadaan senjata tajam yang dibawa oleh salah satu warga yang menggunakan pakaian salah satu ormas. Warga pendukung BPAB tersebut diketahui berinisial Le dan dilihat jelas oleh warga sempat menyeret senjata tajam berbentuk tongkat yang panjangnya sekitar 50 sentimeter.

“Bukan hanya saya yang melihat, tapi ada 3 warga lain juga jelas-jelas melihat klewang (Pedang) tersebut sempat di tengteng (dibawa). Tapi pas aparat polisi datang, dia (Le) tampak kebingungan lalu menyembunyikan klewang itu dibalik punggungnya,” kata sumber enggan disebut identitasnya dan melihat bentuk ancaman tersebut.

Sumber lainnya menambahkan, taidk lebih dari 5 orang dari kubu pendukung BPAB yang kala itu telah menantikan keberadaan para konsumen yang datang ke BPAB Desa Panji.

Berdasarkan keterangan yang berhasil dihimpun suaradewata.com, Le diketahui adalah warga Desa Panji yang tidak memiliki pekerjaan tetap dan belum lama keluar penjara setelah sempat bermasalah sebelumnya.

Kapolsek Sukasada, Kompol. I Gede Arya Wibawa, yang sempat dikonfirmasi terkait keberadaan sajam di tempat kejadian mengaku akan berkordinasi dengan anggotanya yang ada di lapangan. (adi)


Komentar

Berita Terbaru

\