PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Diduga Lalai, Gadis Cilik Ini Hanyut di Kali

Rabu, 13 April 2016

00:00 WITA

Denpasar

4452 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Hujan tidak merata yang mengguyur di beberapa kecamatan di kawasan Denpasar menyebabkan seorang anak perempuan bernama Cinta Syahrani Agung Prameswari (2) hanyut terbawa arus di got di jalan  Cokroaminoto Gang Nuri No. 10 Denpasar, Rabu (13/4) sekira pukul 14.00 wita.

Informasi yang dihimpun di lapangan, Cinta saat itu tengah mandi dengan guyuran air hujan bersama ibunya bernama Surani Salu Ratu Langi Dewi (39) asal Lumajang.

Saat itu tiba-tiba HP ibunya berbunyi di kamar. Dan sang ibu kemudian beranjak ke kamar dan menerima panggilan tersebut di kamar. Selang berapa lama, sang ibu mencari buah hatinya, namun korban tidak ada.

"Kakaknya bernama Mohamad Iqbal Sarah Aditya (8) yang disuruh oleh ibunya untuk mencari ke pinggir sungai gak sadar kalau adiknya itu di belakang dan terjadilah kecelakaan yang menyebabkan korban hanyut ke sungai," ungkap Kanit Reskrim Polsek Denpasar Barat AKP Lutfi Olot Gigantara di Denpasar,  Rabu (13/4)

Diduga si ibu lalai, lantaran meninggalkan anak yang usianya masih dibawah lima tahun ini. Dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Barat Kompol Wisnu Wardhana hingga berita ini diturunkan belum bisa memberikan tanggapan lantaran pihak BPBD dan Polda Bali hingga saat ini korban belum berhasil ditemukan.

"Sudah hampir 5 jam kami menelusuri arus got tersebut. Tapi hingga saat ini belum ditemukan," singkatnya.ids


Komentar

Berita Terbaru

\