PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Wiranto Lantik Pengurus Partai Hanura Bali

Rabu, 13 April 2016

00:00 WITA

Denpasar

3812 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.comKetua Umum Partai Hanura H Wiranto, melantik pengurus DPD Partai Hanura Bali di Hotel Inna Grand Bali Beach, Sanur, Denpasar, Rabu (13/4). Dalam sambutannya pada acara tersebut, Wiranto mendorong agar partai besutannya itu bisa menjadi mitra pemerintah, baik di pusat maupun di daerah.

Khusus untuk Bali, Wiranto berharap agar Partai Hanura bisa mendukung setiap program-program pemerintah, baik dari Gubernur Mangku Pastika maupun para Bupati/ Walikota seluruh Bali. "Kita kedepankan hubungan yang baik dengan eksekutif. Di manapun kita berada, harus selalu menjadi mitra eksekutif," ucapnya.

Semua program pemerintah untuk kesejahteraan masyarakat, kata dia, harus didukung sepenuhnya. "Jika ada program yang dianggap kurang baik, maka kewajiban kita untuk mengingatkan dan bersama-sama dengan pemerintah meluruskan kembali,” imbuh Wiranto. 

Sementara Ketua DPD Partai Hanura Bali Made Sudarta, dalam sambutannya menegaskan komitmennya untuk selalu menjadi mitra pemerintah. Ia juga menyampaikan dukungan penuh untuk pemerintah dan siap duduk bersama dalam merumuskan program-program Pemprov Bali maupun Pemkab dan Pemkot ke depan. 

"Kami akan selalu menjadi mitra terdepan pemerintah dalam menyukseskan program-program pro rakyat, dan kami mendukung pemerintah dan siap duduk bersama dalam merumuskan program-program ke depan,” ujar Sudarta.

Ia juga berjanji akan mengedepankan teknologi dalam memantau para kader hingga tingkat akar rumput di Bali. Anggota DPRD Kabupaten Badung itu juga membeberkan telah melaunching website resmi Partai Hanura baru-baru ini. "Masyarakat bisa mengetahui informasi seputar partai serta program-program partai di Bali," tuturnya.

Sedangkan Gubernur Bali Made Mangku Pastika, dalam sambutannya, mengajak seluruh partai politik di Bali untuk ikut bersama membangun Bali dan menyukseskan program-program pembangunan di Bali. Menurut dia, legislatif yang berisikan para anggota parpol bersama eksekutif, merupakan satu kesatuan dalam pemerintahan dan memiliki satu tujuan yakni menyejahterakan masyarakat. san


Komentar

Berita Terbaru

\