PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Periksa 60 CCTV, Diduga Pembakar Tiara Dewata Seorang Perempuan

Minggu, 10 April 2016

00:00 WITA

Denpasar

5008 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com - Polsek Denpasar Barat bersama Tim Reskrim Polresta Denpasar, masih terus mendalami kasus upaya pembakaran di toko dan retail Tiara Dewata, yang terletak di Jalan Sutoyo, Denpasar, pada Sabtu (9/4) sekira pukul 10.00 wita pagi.

Diduga, Tiara sengaja dibakar oleh seorang pelaku dengan ciri-ciri berjenis kelamin perempuan masih muda usia sekitar 25 hingga 35 tahun,  berambut panjang, mengenakan baju warna merah dan bawahan celana jeans warna biru. Kini keberadaanya masih dilacak oleh petugas kepolisian.

Informasi yang dihimpun, polisi telah memeriksa sekitar 60 Closed Circuit Television (CCTV) di seluruh toko tersebut. Dan dari hasil pengamatan CCTV, diindikasikan jika pelakunya adalah seorang perempuan dengan ciri-ciri usia sekitar 25 hingga 35 tahun, berambut panjang dan mengenakan baju berwarna merah.

"Soalnya yang kita duga ini mobilling terus kesana kemari di Tiara tanpa beli sesuatu. Kayaknya nyari lokasi yang tepat itu," ungkap sumber di kepolisian Polsek Denbar.

Lanjutnya, usai membakar pelaku langsung kabur keluar, pihaknya menyayangkan tidak adanya CCTV yang terpasang di luar gedung.

"Nah itu dia.. Sayangnya CCTV tidak ada di luar area gedung dan parkiran. Jadi kita gk tau dia kabur naik apa," imbuh sumber.

Dikonfirmasi kepada Kapolsek Denpasar Barat,  Kompol Wisnu Wardhana membenarkan, bahwa pelaku berdasarkan hasil pengamatan CCTV diindikasikan seorang perempuan.

"Benar, pelaku satu orang dan dia seorang perempuan, rambut panjang dan baju warna merah," kata Wisnu dihubungi Minggu (10/4). Seraya menegaskan, pihaknya akan terus mencari pelaku yang diduga masih terdeteksi di Bali ini.

Seperti diberitakan, terjadi upaya pembakaran di Pusat perbelanjaan Tiara Dewata yang terletak di Jalan Sutoyo, Denpasar. Diduga, supermarket terbesar di Denpasar ini sengaja dibakar pada Sabtu (9/4) sekira pukul 10.00 wita pagi.

Polisi kini telah mengamankan barang bukti (BB) berupa satu botol Aqua kecil berisi minyak tanah yang sudah habis terbakar, kardus sarimi sebagian sudah terbakar dan sapu bulu sebagian sudah terbakar di TKP kedua di gudang pojok yang bersebelahan dengan stand busana muslim.ids


Komentar

Berita Terbaru

\