PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Bali Resmi Tuan Rumah Munaslub Golkar

Minggu, 10 April 2016

00:00 WITA

Denpasar

3957 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Denpasarsuaradewata.com - DPP Partai Golkar akhirnya resmi menunjuk Bali sebagai tuan rumah pelaksanaan Musyawarah Nasional Luar Biasa Partai Golkar. Atas penunjukkan ini, DPD Partai Golkar Bali langsung merapatkan barisan dengan menggelar rapat, Minggu (10/4).

Rapat ini menyepakati dua hal penting. Pertama, nama Gusti Putu Wijaya dipercaya sebagai Ketua Panitia Pelaksana Daerah Munaslub Partai Golkar. "Untuk panitia daerah, kita sepakat ketuanya dipercayakan kepada Pak Wijaya," papar Sekretaris DPD Partai Golkar Bali Nyoman Sugawa Korry, saat dikonfirmasi usai rapat yang berlangsung di Kantor DPD Partai Golkar Bali itu.

Kedua, untuk Munaslub yang berlangsung tanggal 6-7 Mei mendatang, disepakati lokasinya tetap di kawasan Nusa Dua. "Tetapi apakah di Hotel Westin atau Nusa Dua Bali Convention Center, masih akan dibahas kembali," jelas Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Buleleng ini.

Menurut Sugawa Korry, pihaknya tak terlalu khawatir dengan pelaksanaan Munaslub kali ini. Pasalnya, dari pengalaman pelaksanaan Munas IX 2015 lalu, DPD Partai Golkar Bali sukses menjadi tuan rumah. Secara teknis ketika itu, seluruh rangkaian acara Munas IX dapat berjalan dengan aman dan lancar.

"Memang waktunya cukup mepet. Tetapi kami yakin, dengan pengalaman yang kami miliki, pelaksanaan Munaslub ini akan berjalan dengan lancar dan sukses," ujar Sugawa Korry, yang juga Wakil Ketua DPRD Bali.

Selain membahas pelaksanaan Munaslub Partai Golkar, dalam rapat kali ini juga dibahas pengganti antarwaktu anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bali (Alm) Ketut Suania, yang meninggal dunia beberapa waktu lalu karena sakit. Menurut Sugawa Korry, pihaknya sudah memutuskan pengganti Suania, yakni Wayan Sudarsana.

"Kita sudah putuskan pengganti Pak Suania. Kita segera ajukan pergantian, dan itu akan diproses sesuai dengan mekanisme dan ketentuan perundang-undangan yang ada," pungkasnya.san


Komentar

Berita Terbaru

\