PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Jadwal Musda Demokrat Bali Masih “Gabeng”

Selasa, 05 April 2016

00:00 WITA

Denpasar

4699 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasarsuaradewata.com - Jadwal pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD Partai Demokrat Bali, masih gabeng. Semula, suksesi kepemimpinan di internal partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu dijadwalkan berlangsung dalam bulan April ini. Hanya saja belakangan diinformasikan bahwa pelaksanaan Musda dimaksud baru akan berlangsung Juni mendatang.

Hal ini dibenarkan Ketua Panitia Musda DPD Partai Demokrat Bali Wayan Adnyana, di Denpasar, Senin (4/4). Menurut politisi asal Tabanan itu, sejauh ini pihaknya belum mendapat instruksi atau arahan dari Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta, terkait jadwal pasti pelaksanaan Musda.

Walau demikian, Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Bali itu memastikan bahwa tak ada kendala berarti seputar persiapan teknis Musda ini. "Kita kan hanya mempersiapkan teknis pelaksanaan. Dan sejauh ini persiapan berjalan dengan baik. Soal jadwal pelaksanaan Musda, kami tidak tahu. Itu tergantung Pak Ketua DPD," ujar Adnyana.

Disinggung jadwal Musda sesungguhnya ditentukan oleh DPP Partai Demokrat, Adnyana mengatakan, pihaknya tidak berkewenangan untuk mengomentari hal tersebut. Panitia Pelaksana Musda, menurut dia, hanya menerima arahan dari Ketua DPD Partai Demokrat Bali.

"Bahwa Pak Ketua DPD berkomunikasi dengan DPP Partai Demokrat soal jadwal Musda, itu bukan ranah kami di kepanitiaan," ucap Wakil Ketua DPD Partai Demokrat Bali itu.

Sebelumnya Ketua DPD Partai Demokrat Bali Made Mudarta, mengatakan, pelaksanaan Musda masih menunggu jadwal yang ditentukan oleh DPP Partai Demokrat. Menurut dia, penentuan jadwal ini disesuaikan dengan waktu luang DPP Partai Demokrat, karena daerah lainnya di Indonesia juga menggelar suksesi kepemimpinan.

"Musda bukan di Bali saja, tetapi juga di provinsi lainnya di Indonesia. Karena itu kita menunggu arahan DPP untuk penyesuaian jadwal Musda," pungkas politisi asal Jembrana itu.san


Komentar

Berita Terbaru

\