PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Kapolsek Benoa: Nihil Tangkapan, Razia 551 Penumpang KM Awu

Senin, 04 April 2016

00:00 WITA

Denpasar

3988 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Denpasar,  suaradewata.com - Direktorat Narkoba Kepolisian Daerah Bali kembali melakukan giat gabungan operasi Bersinar Agung, pada Senin (4/4) sore.

Sekitar 551 penumpang kapal KM Awu dari Nusa Tenggara Timur yang berlabuh di Dermaga Timur, Pelabuhan Benoa, menjadi sasaran petugas gabungan untuk menyasar kepada para pelaku-pelaku kejahatan yang hendak masuk ke Bali melalui pintu pelabuhan.

Sidak dipimpin oleh Waka Satgas Tindak Narkoba Polda Bali AKBP Jony Lai serta Kapolsek KP3 Benoa AKP I Nyoman Gatra. Menurut Nyoman Gatra, sidak kali ini nihil penemuan barang-barang yang mencurigakan seperti narkoba,  senjata tajam ataupun hewan langka.

"Tadi kita sudah memeriksa sekitar 551 penumpang dan hasilnya nihil target operasi (TO) dan barang-barang yang mencurigakan, ya intinya berjalan lancar," katanya di Denpasar,  Senin (4/4).

Gatra menerangkan jumlah petugas yang diterjunkan kurang lebih 89 personil,  yang terdiri dari instasi Polda Bali, Polsek Benoa, Bea Cukai, Pelni, Karantina, Pelindo, TNI AL dan BNN.sia


Komentar

Berita Terbaru

\