PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Stel Musik Keras, Aksi Saling Tikam Terjadi

Minggu, 03 April 2016

00:00 WITA

Denpasar

3239 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar,suaradewata.com – Gara-gara stel musik keras-keras, aksi pukul memukul antara Simon Pekerjaan  kolektor, alamat  Jalan Jaya Giri X No 8 Denpasar dengan MEI (26), alamat Jalan Tunjung Sari Gang Cempaka No 7, Denpasar dan Wilson (23), alamat Jalan Gunung Batukaru Gang 5, kost Mangku Narda pekerjaan sekurity dan Wika (25) alamat Jalan Kebo Iwa Kostan Padang Sambian,  Denpasar Barat, pekerjaan sopir tak terelakkan.

Berawal dari adanya acara ulang tahun,  di TKP sebuah kostan di Padang Sambian pada Jumat (1/4) sekira pukul 21.00 wita malam.  Dimana saat itu korban Simon tengah merayakan acara ulang tahun.  Saat itu terdengar musik keras dari kamar korban.

"Jadi si korban ini menghidupkan musik keras,  kemudian ditegur oleh terlapor Wika, namun korban tidak mau mengecilkan musiknya, lantaran anaknya sedang tidur,  tapi si korban ini menolak dan kemungkinan besar si korban memukul dan terjadilah penganiayaan yang menyebabkan luka sayatan pada tangan korban," jelas Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardana dikonfirmasi Sabtu (2/4).

Peristiwa itu,  imbuhnya menyeret dua teman terlapor yaitu Wilson dan Mei yang kebetulan sedang datang berkunjung ke rumah Wika yang hendak merencakan acara makan-makan.

Menurut,  Wisnu pihaknya tidak bisa memastikan siap yang memulai duluan. "Setelah korban mengecilkan musik, tiba-tiba korban marah, kemudian terjadilah pemukulan, mungkin karena korban merasa tidak terima didatangi 3 orang," ujar Kapolsek.

Lantaran, korban seperti mau mengambil sesuatu di dapur reflek Wilson mengeluarkan senjata tajam yang mengenai tangan korban, sesaat itu ketiga orang berlarian keluar.  Korban yang membawa senjata tajam (red,  pisau) dari dapur kemudian mengejar Wilson hingga tangga dan melukai kepalanya. Setelah itu Wilson semakin kencang berlari hingga akhirnya lari dari kejaran korban. Dan Mei turut mengejar Wilson dan berhasil mengambil pisau dari korban, yang kemudian korban terdesak dan berhasil kembali ke kamarnya.

"Jadi masing-masing sudah bawa senjata tajam baik Simon yang karena gak terima didatangi 3 orang kemudian mengambil pisau. Wilson juga bawa pisau," imbuhnya. ids


Komentar

Berita Terbaru

\