PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Satu Rumah dan 2 Kios Dilahap Si Jago Merah

Minggu, 03 April 2016

00:00 WITA

Denpasar

3048 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar, suaradewata.com- Sekitar pukul 09.00 wita , satu unit rumah dan dua unit kios dilahap sijago merah, di Jalan Nusa Kambangan, Denpasar, pada Sabtu (2/4).

Rumah milik Hj Kasio (69) asal Solo alamat Jalan Nusa Kambangan, Gang VI, No 2, Denpasar, pun ludes terbakar. Sementara itu, dua kios antara lain untuk usaha salon, milik Ni Luh Lisa, asal Karangasem, (34), alamat Jalan Nusakambangan No 52 Denpasar. Dan kios warnet, milik W Sugiarta, asal Kintamani, (35) alamat Jalan Subur No 12, Denpasar.

Dijelaskan Kapolsek Denpasar Barat, Kompol Wisnu Wardhana mengatakan, kronologis awal terjadinya kebakaran diduga berasal dari dapur milik Hj Kasio.

"Awalnya dari kompor gas yang meledak saat anak buah Hj Kasio yaitu Yandri, Daniel, Safrudin Ali dan Siswandi sedang membuat kojong es krim di dapur tiba-tiba salah satu slang kompor bocor, kemudian api kompor gas yang lain menyambar gas yang keluar dari slang sehingga api semakin membesar dan merembet ke kios yang bersebelahan dengan dapur," katanya.

Beruntung menurut Wisnu tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. "Hanya kerugian material yang belum bisa ditentukan," tukasnya.

Selama satu jam api pun dapat dipadamkan oleh 6 unit PMK dari kodya Denpasar. ids


Komentar

Berita Terbaru

\