PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Ini Kronologis Ibu Muda Buang Bayinya

Jumat, 01 April 2016

00:00 WITA

Denpasar

4077 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Denpasar,  suaradewata.com– Pelaku pembuang bayi laki-laki yang ditemukan di tengah sawah di kawasan Jalan Sentanu, Peguyangan Kaja, Denpasar pada Jumat (1/04) sekira pukul 09.00 wita pagi,  ternyata adalah ibu kandung bayi tersebut. Pelaku seorang pembantu rumah tangga (PRT) dengan inisial KYW (18) asal Karangasem.

Kronologis ibu muda yang tega buang bayinya yang baru lahir itu dijelaskan Kanit Denbar Iptu Lutfi Olot Gigantara, bahwa saat itu KYW merasakan hasrat buang air kecil. Dia lalu pergi ke toilet di rumah majikannya.

"Si pelaku ini pengakuannya selalu mens setiap bulannya hingga dirinya tak tahu jika sudah hamil. Perasaannya dia tak hamil karena selalu mens teratur.  Hingga pada Jumat (1/4) dia tak tahan menahan buang air kecil dan pergi ke toilet ternyata malah bayi yang keluar, " kata Lutfi Olot ditemui di Denpasar, Jumat (1/04).

Lantaran bingung dan takut,  KYW kemudian berinisiatif membuang bayinya di sebuah sawah di Jalan Sentanu No 58 Kawasan Peguyangan Kaja,  Denpasar Utara. Namun tak berselang dua jam pelaku bisa ditangkap lantaran ada bekas bercak darah yang berceceran. Apalagi pelaku melihat saat petugas kepolisian melakukan olah TKP.

"Ibu itu ditemukan tak lama berselang ditemukannya bayi berjenis laki - laki dia menjadi warga biasa yang turut menyaksikan olah TKP," kata pria lulusan Akpol 2010 ini.

Lanjutnya, bayi tersebut merupakan hasil hubungan badan dengan mantan pacarnya yang kini tidak diketahui keberadaannya.

"Dia itu kan PRT di lingkungan Peguyangan Kaja itu, pengakuan pelaku sih yang menghamili mantan pacarnya, sekarang pelaku di PPA Polresta,  Denpasar, " imbuhnya. ids


Komentar

Berita Terbaru

\