PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Yulius Mauloko Ingin Kembali Dapat Kesempatan

Selasa, 29 Maret 2016

00:00 WITA

Denpasar

3993 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

istimewa

Denpasar, suaradewata.com – Penyerang sayap Bali United, Yulius Mauloko berharap kembali mendapat kepercayaan turun saat Serdadu Tridatu akan melakoni pertandingan semifinal kontra tuan rumah Persib Bandung dalam lanjutan turnamen Piala Bhayangkara 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung hari Rabu (30/3).

Pemain yang akrab di sapa Liu tersebut sempat diberikan kesempatan bermain dengan menjadi pemain pengganti Bali United berhadapan dengan Persipura hari Jumat (25/3) lalu.

"Saya berharap bisa kembali diberikan kesempatan turun saat menghadapi Persib Bandung besok malam. Sangat senang mendapat kepercayaan dari tim pelatih saat itu. Saya juga merasa sudah bekerja keras saat latihan," ujar Liu.

Pengidola Lionel Messi ini juga menambahkan seluruh keluarga dan teman-temannya di Atambua, Nusa Tenggara Timur sudah sangat menantikan kiprahnya bersama tim Serdadu Tridatu.

"Keluarga dan teman-teman saya di Atambua sudah sangat ingin melihat saya bermain. Saat saya diturunkan sewaktu melawan Persipura, respon mereka sangat luar biasa," imbuh Liu.

Namun kendati sangat ingin bermain di pertandingan semifinal nanti, Liu tetap akan menghormati keputusan tim pelatih. Dirinya menilai kemenangan Bali United lebih penting daripada apapun.

"Keputusan tetap ada di tim pelatih. Saya memang sangat ingin bermain, namun pelatih pasti lebih tahu siapa pemain yang tepat untuk diturunkan. Tidak ada yang lebih penting daripada kemenangan Bali United," tutup pemain yang sukses membawa tim NTT menjuarai Piala Menpora 2015 di Bangka Belitung tersebut.gus


Komentar

Berita Terbaru

\