PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

Jalan Anyelir I, Nomor 4A, Desa Dauh Peken, Kec. Tabanan, Kab. Tabanan, Bali

Call:0361-8311174

info@suaradewata.com

Idap Gangguan Jiwa, Beni Mengamuk

Jumat, 19 Februari 2016

00:00 WITA

Gianyar

3329 Pengunjung

PT Suara Dewata Media - Suara dari Pulau Dewata

suaradewata.com

Gianyar, suaradewata.com – Ketenangan masyarakat di sekitar rumah Made Beni Adi Purbaya (34) di jalan Bayangkara, lingkungan kampung tinggi Gianyar mendadak mecekam kala Beni mengamuk dan sempat melukai kakak dan ibunya menggunakan senjata tajam, Rabu (17/2) jam 21.00 wita. Beni yang sejak lama mengalami kelaian jiwa tanpa sebab mengamuk dirumahnya, karena merasa terancam pihak keluarga melaporkan kejadian ini ke Satuan Polisi Pamong Praja (Sat Pol PP) Kabupaten gianyar guna mengamankan Beni dan di bawa ke Rumah Sakit Jiwa Bangli. Mendapat laporan dari masyarakat, Sat Pol PP bersama Pengendalian Masa (Dalmas) dan Polres Gianyar langsung menuju ke lokasi dan mengamankan Beni.

Ayah Beni, Kadek Brewok menceritakan kejadian pada malam tersebut. Saat itu keluarga tanpa mengetahui sebab, langsung di serang oleh Beni yang saat itu memegang senjata tajam. Alhasil kakak Beni mengalami luka luka di punggung bawah dan ibunya mengalami luka memar. Karena takut suasana semakin parah, ayah korban melapor ke petugas Satpol PP untuk mengamankan Beni. “anak saya mengalami gangguan jiwa sejak lulus kuliah“ terang Brewok.

Kasat Pol PP I Made Kriya membenarkan penagkapan tersbut. Dia mengatakan anggota nya bersama Dalmas dan Polres malam itu langsung mengamankan Beni di rumahnya atas permintaan keluarga untuk selanjutnya dibawa ke RSJ Bangli. “Penangkapan ini untuk menegakan Perda No. 12 Tahun 1992 Tentang Kebersihan dan Ketertiban Umum” jelas Kriya.gus


Komentar

Berita Terbaru

\