Rangkul Insan Pers, PT Eiger Sowan ke Kantor Suaradewata

  • 19 Oktober 2023
  • 12:15 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1157 Pengunjung
Public Relation PT. Eigerindo Multi Produk, Shulhan Rijal bersilahturahmi ke markas media online www.suaradewata.com di jalan Anyelir nomor 4A, Dukuh, Tabanan Bali, Kamis, 19/10/2023.

Tabanan, suaradewata.com – Dalam rangka menjalin komunikasi dengan insan pers, Public Relation PT. Eigerindo Multi Produk, Shulhan Rijal bersilahturahmi ke markas media online www.suaradewata.com  di jalan Anyelir nomor 4A, Dukuh, Tabanan Bali, Kamis, 19/10/2023. Kunjungan Eiger tersebut dalam rangka membangun komunikasi pengembangan perusahan PT. Eigerindo Multi Produk khususnya di Bali.

Sampai di kantor suaradewata, Rijal mengungkapkan ini adalah kunjungan kali pertamanya ke pulau dewata dan bertemu dengan insan media di Bali. “Saya dari kantor pusat di Bandung, khusus datang kesini dalam menjali silahturahmi dengan temen-temen media di Bali salah satunya suaradewata,” ucapnya. Kedatangan Rijal disambut pimred suaradewata, Kadek Agus Arimbawa dan jajaran.

Dalam kesempatan itu, Rijal menceritakan berbagai hal terkait pengembangan perusahannya termasuk dalam upaya mengajak awak media khususnya di Bali untuk berkolaborasi dalam berbagai hal. “Eiger yang dikenal orang hanya produk, tas atau perlengkapan naik gunung, padahal sebenarnya kami bergerak dalam berbagai hal atau multi produk,” paparnya. Pihaknya juga menyebutkan dalam waktu dekat tepatnya 28 Oktober 2023 mendatang pihaknya akan membuat gebyar di daerah kuta Badung, dalam upaya pengembangan dan supporting perusahan dalam pengembangan usahanya di pulau dewata.

“kami nanti akan mengundang awak media Bali, untuk bergabung dalam kegiatan tersebut, sebagai upaya kami dalam menjalin komunikasi antara eiger dengan insan pers di Bali kedepannya,” ucapnya dia.

Sementara Kadek Agus Arimbawa menyambut baik kedatangan pihak Eiger yang berkunjung ke kantor suaradewata.com. “kami menyambut baik, dan siap berperan dalam berbagai event yang dilaksanakan,” ucapnya. Dia berharap kedepannya suaradewata dapat berperan dalam berbagai hal dalam upaya menyebarluaskan informasi kepada para pembaca setia suaradewata. Red/rsl

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER