Kapolres Launching Desa Tangguh Dewata di Desa Kuwum

  • 24 Desember 2020
  • 15:10 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1612 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kapolres Badung AKBP Roby Septiadi hari ini melaunching Desa Tangguh Dewata di Desa Kuwum Kecamatan Mengwi, Kamis, (24/12/2020). Launching tersebut bertujuan untuk menekan penyebaran Covid-19 di Desa. 

 

Kapolres Badung menjelaskan, kegiatan launching Desa Tangguh Dewata ini merupakan program dari Mabes Polri. Kata ia, program ini bertujuan untuk menekan penyebaran virus Covid-19 di Desa-Desa saat pandemi. Sehingga penanganannya bagaimana meningkatkan perekonomian di tengah Pandemi. 

 

"Launching ini program dari Mabes Polri, kita mengajak Desa untuk penanganan Covid-19, baik penanganan dari sisi kesehatan dan dari sisi ekonomi," kata AKBP Roby Septiadi, Kamis, (24/12/2020).

 

Dengan adanya program ini, diharapkan sinergitas di Pemerintahan Desa untuk bagaimana bersama-sama menghadapi Covid-19. Sehingga penyebarannya terkendali dan bagaimana ekonomi Desa pun tetap berjalan.

 

"Harapan kami dari kepolisian dengan program ini betul betul bisa menjadi solusi untuk menekan penyebaran Covid-19 dan bagaimana meningkatkan perekonomian di tengah Pandemi," ujarnya.ang/utm

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER