Apresiasi Kinerja Petugas Kebersihan, Sariasih Sedana Arta Gelontorkan Paket Sembako

  • 08 Mei 2024
  • 17:20 WITA
  • Bangli
  • Dibaca: 1265 Pengunjung
Ketua TP PKK Kabupaten Bangli saat menyerahkan paket sembako kepada para petugas kebersihan yang bertugas di Alun-alun Bangli, Selasa (7/5). SD/Ist

Bangli, suaradewata.com - Sebagai bentuk apresiasi dan motivasi untuk tetap menjaga kebersihan serangkaian pelaksanaan HUT Bangli ke-820, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bangli, Ny Sariasih Sedana Arta menggelontorkan bantuan paket sembako kepada petugas kebersihan yang bertugas di Alun - Alun Bangli. Penyerahan paket sembako kepada 60 petugas kebersihan ini, berlangsung di rumah jabatan Bupati Bangli pada Selasa (7/5/2024). Hadir pula saat itu, Kepala Dinas Lingkungan (DLH) Bangli, Putu Ganda Wijaya beserta jajarannya, perwakilan PMD dan PPKB Bangli.  

Sariasih Sedana Arta mengatakan pembagian paket sembako merupakan bentuk apresiasi kepada petugas kebersihan yang sudah selalu sigap menjaga kebersihan dan keindahan Alun - Alun Bangli. "Mudah-mudahan dengan paket sembako ini, bisa memberikan semangat untuk para petugas yang melayani di Alun-alun Bangli. Semoga bantuan bermanfaat untuk keluarga para petugas kebersihan," ungkapnya.

Lanjutnya, kegiatan ini juga merupakan bentuk keikutsertaan PKK Kabupaten Bangli dalam mendukung HUT Bangli. Diakui, pembagian paket sembako ini serangkaian HUT sudah terlaksana untuk kedua kalinya. Pada HUT ke-819, TP PKK Kabupaten Bangli menyerahkan paket sembako untuk seluruh petugas kebersihan di Bangli. Namun karena kondisi anggaran, sehingga tahun ini paket sembako ditujukan bagi petugas di Alun-alun Bangli. 

Untuk diketahui, serangkaian HUT Bangli ke-820, peningkatan keramaian di Alun-alun Bangli sudah tampak sejak beberapa hari terakhir. Dipastikan, pada puncak acara HUT dipastikan akan lebih ramai lagi. Karena itu, Ny Sariasih menyebutkan peranan petugas kebersihan sangat penting untuk menjaga kebersihan dan memberikan kenyamanan pada masyarakat yang datang ke Alun-alun yang telah dinobatkan sebagai Alun-Alun terbaik se-Indonesia.ard/adn


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER