Satlantas Polres Badung Atur Lalu Lintas Pagi Hingga Sore

  • 27 November 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1819 Pengunjung
suaradewata

Badung, suaradewata.com - Satuan Lalu Lintas Polres Badung melaksanakan pengaturan lalu lintas mulai pagi pukul 06.30 pagi hingga sore di sepanjang jalan kabupaten Badung, Rabu, (27/11/2019).

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan terbaik, agar aktifitas masyarakat dapat berjalan lancar dan aman, bebas dari rasa takut serta jauh dari kemacetan.

Kasat Lantas Polres Badung Iptu Debi Wiharjadi, SIK mengatakan, polisi lalu lintas Polres Badung, baik yang bertugas di Polsek jajaran, rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi, siang dan sore hari.

Hal ini lantaran aktivitas masyarakat pagi dan sore hari, saat berangkat kerja dan pulang kerja mengalami peningkatan lebih-lebih di lingkungan sekolah.

"Aktivitas masyarakat baik yang ke tempat kerja, pulang kerja maupun ke sekolah dan sebaliknya mengalami peningkatan, pada jam jam tertentu, sehingga memerlukan kehadiran petugas kepolisian di lapangan," kata Debi, Rabu, (27/11/2019).

"Pengaturan arus lalu lintas di jalan, tidak hanya membantu anak sekolah, akan tetapi juga membantu warga yang hendak menyeberang jalan," imbuhnya menutup. ang/ari


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER