Kapolres Badung Berikan Bingkisan Kepada Personil Yang Merayakan Idul Fitri

  • 03 Juni 2019
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 1819 Pengunjung
istimewa

Badung, suaradewata.com - Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta, SIK berikan bingkisan paket Lebaran dari Kapolda Bali kepada 14 personil Polres Badung yang beragama muslim di Mapolres Badung, Senin, (03/06/2019).

Kapolres Badung AKBP Yudith Satriya Hananta mengatakan pemberian paket lebaran ini merupakan bentuk perhatian pimpinan kepada personelnya yang akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah, yang tinggal beberapa hari lagi.

"Selamat menjalankan Ibadah Puasa menjelang merayakan Idul Fitri, sampaikan pula salam dari Bapak Kapolda Bali dan saya kepada keluarga, selamat Hari Raya Idul Fitri 1440 H, Minal Aidin Wal Faidzin, Maaf Lahir dan Bathin," ucap AKBP Yudith, Senin, (03/06/2019).

AKBP Yudith berharap bingkisan tersebut dapat berguna dan bisa membantu kesejahteraan personel, mempererat dan memperkuat soliditas personel Polres Badung.

"Semoga bingkisan Hari Raya Lebaran ini bisa dimanfaatkan dengan baik dan berguna untuk keluarga," harapnya.

Tampak personel Polres yang beragama Muslim sejumlah 14 orang merasa bangga dan senang, karena pimpinan sangat memperhatikan kesejahteraan bagi keluarga Muslim yang ada di Polres Badung. Diakhir kegiatan Kapolres mengajak personilnya yang beragama muslim dan para pejabat utama untuk berfoto bersama.ang/nop


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER