Joyland Festival Bali 2024 Segera Digelar, Berikut Daftar Pengisi Acaranya

  • 31 Januari 2024
  • 23:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 2086 Pengunjung
Joyland Festival Bali 2024 akan segera digelar. (ist)

Badung, suaradewata.com - Plainsong Live secara resmi mengumumkan bahwa duo akustik kesayangan asal Norwegia, Kings of Convenience, sebagai bintang tamu utama edisi ketiga festival tersebut yang kembali diselenggarakan di Peninsula Island The Nusa Dua, Bali pada 1-3 Maret 2024. Turut memeriahkan Joyland Festival Bali adalah DJ dan sesama musisi Norwegia Todd Terje; legenda musik dansa asal Perancis Gilles Peterson; ikon musik Jepang Shintaro Sakamoto; dua band indie pop asal Chicago, yakni The Walters dan Whitney; duo dream pop asal Minnesota, Vansire; dan duo pop asal Los Angeles via Paris dan Florida, Pearl & The Oysters.

 

Di samping berbagai penampilan musik yang akan berlangsung di tiga panggung, Joyland Festival Bali juga akan mempersembahkan program-program khas di tiap edisi. Panggung Shrooms Garden yang dipandu dan dikurasi oleh Soleh Solihun akan menawarkan sejumlah komika yang baru; outdoor cinema Cinerillaz akan menayangkan film-film pendek pilihan Jogja-Netpac Asian Film Festival (JAFF); Joyland Village akan menyediakan ruang untuk mendukung bisnis-bisnis makanan, minuman dan produk lokal; dan area White Peacock yang ramah keluarga akan menyediakan berbagai aktivitas seru yang memicu kreativitas anak kecil.

 

Simak siaran pers terlampir untuk berita lengkapnya dan pantau akun media sosial resmi @joylandfest agar tidak ketinggalan informasi terbaru.ayu/yok


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER