Jelang Nyepi, Polisi Sisir Bengkel Las

  • 05 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2541 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Jelang Nyepi, Jajaran Polsek Marga periksa Penduduk Pendatang (Duktang) dan bengkel las di Banjar Dinas Lodalang Desa Kukuh, Kecamatan Marga, Minggu, (05/03/2017). Pemeriksaan tersebut untuk menciptakan rasa aman di Kecamatan Marga.

Kapolsek Marga AKP I Made Gede Widia Adnyana mengatakan pemeriksaan tersebut untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat dan juga mencegah masuknya kelompok radikalisme di Kecamatan Marga. Pada pemeriksaan tersebut, sudah memeriksa 16 duktang dan bengkel las milik I Made Konok. Dari Hasil pemeriksaan, semua dilengkapi KTP dan nihil ditemukan barang-barang berbahaya serta orang yang mencurigakan. Sebelum pemeriksaan tersebut dimulai, jajaran Polsek Marga melaksanakan patroli gabungan dengan anggota TNI AD di seputaran wilayah Marga dan DTW Alas Kedaton.

"Kegiatan tersebut untuk meningkatkan soliditas TNI, Polri dan Pecalang, dalam menjaga stabilitas keamanan Marga yang kondusif, terkait kunjungan Raja Salman dan juga mencegah masuknya radikalisme, untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat, jelang perayaan hari Nyepi," ucap AKP Widia. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER