Antisipasi Teror, TNI Dan Polri Gelar Patroli Kota

  • 05 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2321 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com - Antisipasi terror terlebih saat Raja Salman ke Bali, jajaran Polsek Kota dan Koramil 1619-01/Tabanan menggelar patroli kota di Kecamatan Tabanan, Minggu, (05/03/2017).

Danramil 1619-01/Tabanan Kapten Inf. Yudha mengatakan patroli wilayah tersebut dalam rangka antisipasi Teror terkait kunjungan Raja Arab Saudi (Raja salman) di wilayah Kecamatan Tabanan. Adapun route Patroli mulai start dari Koramil 1619-01/Tabanan -Desa Subamia - Jalan Gunung agung -Terminal Tuak Ilang - Desa Wanasari - Desa Tunjuk - Desa Denbantas - Desa Dajan Peken - Gedung Mario Tabanan - Jalan Gajah Mada Tabanan. "Patroli tersebut untuk antisipasi teror, terkait kunjungan Raja Salman," ucap Kapten Yudha.

Sementara Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail mengatakan pada patroli tesebut juga melibatkan pecalang dan bersinergi dengan TNI. Setelah berpatroli di Gedung Mario. Kemudian dilanjutkan melaksanakan patroli wilayah ke Jalan Bay pass Ir. Soekarno - Jalan Melati Tabanan - Stadion Debes Tabanan -Desa Bongan - Wanasara Bedha - Pantai Yeh Gangga. Kemudian balik  kembali Desa Sudimara - Desa Gubug dan kembali ke Kantor Koramil 1619-01/Tabanan.

"Pelaksanaan patroli gabungan tersebut untuk menunjukkan sinergitas TNI - Polri dan Pecalang di tingkat Kecamatan, untuk menciptakan rasa aman kepada masyarakat khususnya di wilayah Tabanan, Serta antisipasi terorisme terkait kunjungan Raja Salman," ucap kompol Rahmawaty. Ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER