Satu Jiwa, Beri Bantuan Ke Panti Asuhan

  • 05 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2563 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, www.suaradewata.com -Keluarga Besar Satu Jiwa Tanpa Perbedaan beri bantuan kepada Panti Asuhan Yayasan Gayatri Widya Mandala di Jalan Wibisana nomer 11 Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan, Minggu, (05/04/2017). Bantuan tersebut diberikan sebagai rasa peduli Perkumpulan Satu Jiwa terhadap anak-anak yang kurang mampu.

Ketua Perkumpulan Satu Jiwa Tanpa Perbedaan I Gede Made Raka Aryawan mengatakan bantuan tersebut sebagai rasa peduli terhadap anak-anak panti asuhan Yayasan Gayatri Mandala yang bertemakan "Berbagi Tidak Akan Pernah Rugi". Adapun bantuan tersebut yakni makanan 5 dus, alat tulis 1 dus, alat MCK 2 dus, karpet 3 gulung dan bantuan dana. "Kita berbagi kepada anak anak panti asuhan, dengan donasi yang terkumpul dari kegiatan bazzar, dan urunan dari teman teman Satu Jiwa," ucap Raka.

Ketua Yayasan Gayatri Widya Mandala Eriana Herlisanti mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kepada Keluarga Besar Satu Jiwa yang sudah memberikan bantuan ke Yayasan Gayatri Widya Mandala. "Sangat luar biasa, kami sebagai ketua yayasan Gayatri Widya Mandala mengucapakan terima kasih sebesar besarnya kepada Satu jiwa, semoga dengan impian kami, Ida Sang Hyang Widhi selalu memberikan jiwa jiwa yang sejiwa," ucap Eriana.

Sementara itu, anggota DPRD Tabanan yakni I Putu Eka Putra Nurcahyadi yang hadir pada acara tersebut mengapresiasi Keluarga Besar Satu Jiwa yang sudah memberikan bantuan kepada anak-anak panti asuhan Yayasan Gayatri Widya Mandala. Dan kehadirannya untuk memberikan dorongan moril kepada Keluarga Besar Satu Jiwa dan anak-anak Panti Asuhan tersebut. "Saya apresiasi kepada komunitas Satu Jiwa yang sudah membangun kegiatan positif, dan semua untuk organisasi organisasi yang ada, diharapkan bisa memperhatikan Yayasan seperti ini," ucap Eka. ang/gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER