Jelang Kunjungan Raja Arab dan Hari Raya Nyepi, Polisi Rapatkan Pecalang Dan Sakera

  • 04 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3526 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Menjelang kunjungan Raja Arab dan Hari Raya Nyepi. Jajaran Polsek Selemadeg gelar rapat koordinasi bersama pecalang dan Sakera (Satuan Keamanan Rakyat Dari Umat Muslim) di Polsek Selemadeg, Jumat, (03/02/2017). 

Kapolsek Selemadeg Kompol I Nyoman Sukanada mengatakan rapat tersebut bersama Pecalang Desa Pakraman Bajera dan Sakera untuk mewujudkan keamanan wilayah Selemadeg. Untuk mencegah masuknya pelaku teroris dan berbagai gangguan lainnya. Menjelang kunjungan baginda Raja Arab Saudi dan hari raya Nyepi. Dan sepakat untuk menjalin kekompakan untuk tidak gampang masuknya orang luar untuk melakukan kejahatan.

"Kita melakukan rapat koordinasi untuk mencegah masuknya kelompok teroris dan juga terkait Hari Raya Nyepi, dimana kita mengedepankan Sakera untuk melakukan peneguran terhadap warga muslim, bila ada melakukan pelanggaran khususnya saat nyepi, dan sebaliknya mengedepankan pecalang Desa pekraman Hindu untuk melakukan teguran terhadap warga Hindu, bila ada melakukan pelanggaran saat hari raya muslim," ucap Kompol Sukanada.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER