Sabhara dan Polsek Kerambitan Kerja Bakti Sasar SLBC

  • 04 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2519 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com– Sekolah Luar Biasa tipe C di Kerambitan mendapat perhatian khusus dari jajaran kepolisian. Bahkan Unit Sabhara Polres Tabanan bahu membahu dengan jajaran Polsek Kerambitan turun bersama melakukan kerjabakti di SLBC Kerambitan, Sabtu, (4/3/2017).

Kerjabakti yang dimulai pukul 08.00 hingga pukul 10.00 wita itu polsek kerambitan mengerahkan sekitar 40 anggotanya dipimpin langsung Kapolsek Kerambitan Kompol I Wayan Suana. Sedangkan Dalmas Polres Tabanan berkekuatan 17 orang yang dipimpin langsung Kasat Sabhara, AKP I Kadek Ardika. Sementara dari pihak SLBC yang terdiri dari para guru, staf dan siswa sekitar 25 orang. Mereka bahu membahu melakukan kerja bakti membersihkan halaman belakang SLBC Kerambitan. Mulai dari memotong rumput yang tumbuh dihalaman belakanng hinngga memotong ranting pohon yang sudah mulai rimbun.

Kapolsek Kerambitan, Kompol Wayan Suana mengatakan kegiatan kerja bakti tersebut merupakan kegiatan rutin yang dilakukan pihaknya. Kali ini kebetulan bekerjasama dengan polres Tabanan menyasar SLBC. “Iya kita sasar SLBC, karena disana juga ada panti asuhan, harapan kita dengan lingkungan yang bersih, anak-anak bisa tenang belajar serta anak-anak panti asuhan bisa nyaman tinggal dengan lingkungan yang bersih,” ucapnya.

Hal serupa diungkapkan Kasat Sabhara, AKP Kadek Ardika. Kegiatan tersebut kata dia bagian dari pengabdian kepada masyarakat. “Kebetulan SLBC itu ada panti asuhan, sehingga kita ingin memberikan rasa nyaman dan aman dengan lingkungan yang bersih. Disamping itu anak-anak bisa belajar dengan tenang,” ucap Ardika. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER