Cegah Teroris, Polisi Sisir Kantong Duktang, Temukan Puluhan KTP Mati

  • 04 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3633 Pengunjung
suaradewata

Tabanan, suaradewata.com - Cegah Teroris masuk wilayah Kecamatan Tabanan. Jajaran Polsek Tabanan gelar Penertiban Penduduk Pendatang (Tibduktang) di Desa Delod Peken, Kecamatan Tabanan sekitar pukul 19.30 wita, Jumat, (03/03/2017).

Kapolsek Tabanan Kompol Rahmawaty Ismail mengatakan penertiban tersebut dalam rangka menangkal masuknya faham radikalisme dan terorisme di Kecamatan Tabanan. Dalam Penertiban tersebut, Jajaran Polsek Tabanan bersinergi dengan anggota Danramil serta perangkat Desa melaksanakan penertiban penduduk pendatang (tibduktang) di kos-kosan. 

Hasil dari penertiban tersebut sudah memeriksa 87 orang Penduduk Pendatang (Duktang) yang sudah ber KTP. Namun diantaranya ditemukan sebanyak 23 KTP dalam keadaan mati. Sedangkan untuk Duktang yang KTPnya mati. Diarahkan untuk segera memperbaharui/mengurus KTP dan melaporkan diri ke Kantor Desa.

"Kita laksanakan Tibduktang untuk menangkal faham radikalisme dan terorisme jelang kedatangan Raja Salman ke Bali, hasilnya kita temukan ada 23 KTPnya mati, dan selama penertiban, nihil ditemukan sajam,  bahan peledak maupun narkoba," ucap Kompol Rahmawaty, Sabtu, (04/03/2017).ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER