Himbau Satpam Bank Waspada, Sabhara Patroli dengan Sepeda Gayung

  • 03 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 2735 Pengunjung
suaradewata.com

Tabanan, suaradewata.com – Salah satu ciri Unit Sabhara Polres Tabanan adalah patroli dengan sepeda gayung. Kali ini jajaran Sabhara Polres Tabanan yang dipimpin langsung Kasat Sabhara, AKP I Kadek Ardika didamping KBO Iptu Ketut Suandi berpatroli dengan sepeda gayung dengan manyasar obyek vital perbankan dan pertokoan seputaran kota Tabanan, Jumat, (3/3/2017).

Sama seperti sebelumnya mereka memberikan pesan kamtibmas khususnya kepada para Satpam Bank UOB dan BPD Bali. “Kami menghimbau para Satpam bank tersebut lebih waspada menjaga seputaran lingkungan banknya sendirim,” ucap Kasat Ardika didampingi KBO Suandi seijin Kapolres Tabanan, AKBP Marsdianto. Selain itu, pihaknya juga menghimbau agar pemasangan CCTV diperbanyak terutama di ATM dan sekitar tempat kerja para pegawai bank tersebut. Hal itu bukan tidak beralasan, seperti diketahui belakangan sering terjadi pembobolan ATM oleh orang yang tidak bertanggungjawab.

Dipihak lain manajer bank UOB, Dewi Artuti dan Manajer Bank BPD Ida Bagus Gede Ari Wijaya Guntur merasa sangat terbant dengan adanya patroli tersebut. “Kami berterima kasih kepada Polres khususnya unit Sabhara dalam giat patroli dan dialogisnya ke perbankan, sehingga menimbulkan rasa aman dan nyaman,” ucap para manajer tersebut. Pihaknya menilai langkah patroli dialogis itu disamping pencegahan terjadinya tindak kejahatan juga memberikan rasa nyaman kepada nasabah perbankan. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER