Jelang Kedatangan Raja Salman, Polisi Sisir Bengkel Las

  • 03 Maret 2017
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 3830 Pengunjung
suaradewata

Tabanansuaradewata.com - Antisipasi kegiatan radikal di wilayah Kecamatan Selemadeg Barat (Selbar). Jajaran Polsek Selbar sidak 5 bengkel las di Desa Selabih dan Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selbar, Jumat, (03/02/2017). 

Kapolsek Selbar AKP I Wayan Suastika mengatakan sidak tersebut bertujuan untuk menciptakan situasi kondusif dalam rangka kunjungan Raja Salman. Dan juga untuk antisipasi kemungkinan ada kegiatan radikal membuat peledak atau barang berbahaya lainnya. Pada sidak tersebut sudah memeriksa 5 bengkel las. 

Kelima bengkel las tersebut terdiri dari bengkel las UD. RAT MOTOR milik I Nyoman Ratnyana belokasi di Banjar Selabih Wanasari Desa Selabih. Kedua Bengkel NOK milik Sugianto belokasi di Banjar Selabih Tengah Desa Selabih. Ketiga bengkel DUCK MOTOR milik Painumdus berlokasi di Banjar Suraberata Desa Lalanglinggah. Keempat Bengkel ANUGERAH milik Mohamad Daim berlokasi di Banjar Suraberata Desa Lalanglinggah. Dan kelima Bengkel ERVAN MOTOR milik I Gede Ervan Mayka Sriarta berlokasi di Banjar Pengasahan Desa Lalanglinggah, Kecamatan Selabar.

"Kita sidak ke bengkel las untuk antisipasi kunjungan Raja Salman, dan mengecek barang barang yang mencurigakan maupun kegiatan membuat peledak, selama sidak nihil ditemukan barang maupun orang yang melakukan kegiatan yang mencurigakan," ucap AKP Suastika.ang/aga


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER