Satlantas Polres Tabanan Bagi-bagi Ratusan Takjil ke Pemudik

  • 25 Juli 2014
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 1891 Pengunjung

 

Tabanan, suaradewata.com – Dalam rangka memberi pelayanan kepada pemudik yang melewati jalur Tabanan Satlantas Polres Tabanan membagi-bagikan 800 bungkus takjil. Pembagian takjil itu melibatkan 30 personil dan dipimpin langsung  Kasatlantas AKP Heri Supriawan, Jumat (25/7).

Dari pantauan koran ini, puluhan personil satlantas itu turun ke jalan didepan star kids bay pass soekarno pesiapan Tabanan sekitar pukul 17.30. Mereka memeberhentikan pemudik yang menggunakan sepeda motor selanjutnya membagi-bagikan takjil kepada pemudik. “Apa yang kami lakukan ini jangan dilihat dari nilainya, tapi karena niat baik kami untuk berbagi kepada saudara-saudara kita yang dalam perjalanan mudik lebaran, sekadar untuk bisa berbuka puasa dalam perjalanan mudik,” ungkap Heri.

Selain membagikan takjil pihak keamanan juga memberikan himbauan kepada pemudik agar hati-hati dijalan dan mentaati rambu-rambu lalu lintas. “Imbauan yang kami sampaikan itu demi keselamatan para pemudik agar selamat sampai tujuan dan bisa berkumpul dengan anggota keluarganya. Mudah-mudahan melalui kegiatan ini ada manfaatnya,” pungkas Heri. gin


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER