DPC PDIP Mejaya-jaya di Besakih

  • 11 Maret 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 6638 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com –Seluruh pengurus DPC PDIP Tabanan melakukan prosesi mejaya-jaya di Pura Agung Besakih, Rabu (11/3). Prosesi mejaya-jaya para pengurus DPC PDIP Tabanan periode 2015-2020 ini sekaligus juga dengan prosesi mejaya-jaya bagi para pengurus DPC PDIP kabupaten/ kota se-Bali dan pengurus DPD PDIP Bali periode 2015-2020.   Prosesi mejaya-jaya ini dipuput Ida Sri Bhagawan Putra Nata Nawa Wangsa Pemayun dari Kedatuan Kawista, Belatungan, Pupuan, Tabanan.

 Ketua DPC PDIP Tabanan, I Komang Gede Sanjaya, menyebutkan prosesi mejaya-jaya ini serangkaian dengan prosesi mejaya-jaya bagi seluruh pengurus DPC PDIP kabupaten/ kota se-Bali dan pengurus para pengurus DPD PDIP Bali.

Dikatakanya  dengan prosesi mejaya-jaya ini diharapkan seluruh pengurus DPC PDIP di Bali, khususnya para pengurus DPC PDIP Tabanan selalu dianugerahkan kerahayuan dan keselamatan dalam menunaikan tugas-tugas kepartaian.

"Kami juga berharap prosesi mejaya-jaya ini mampu memberikan vibrasi spiritual kepada para pengurus kami", ungkapnya. Sehingga bisa selalu harmonis dan mampu menjalankan tugas dan ideologi partai dengan baik.  ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER