SBY Ngantor di DPD Demokrat

  • 05 Maret 2015
  • 00:00 WITA
  • Denpasar
  • Dibaca: 3212 Pengunjung

Denpasar, suaradewata.com -Mantan presiden dua periode, Susilo Bambang Yudohono (SBY) direncanakan akan memimpin rapat dan berkantor seharian di kantor DPD Demokrat di Renon, Denpasar. Ketua DPD Demokrat Bali, Made Mudarta mengungkapkan rapat konsolidasi itu untuk menghadapi pilkada serentak yang menurut rencana akan pada akhir tahun ini.

"Untuk jam datangnya (SBY) ke kantor DPD Demokrat saya belum dapat kabar, tapi rencannya besok siang beliau begitu tiba langsung ke kantor DPD Renon," ungkapnya, di Denpasar, 5 Maret 2015.

Kehadiran SBY ke Bali, kata Mudarta juga untuk mempertajam persiapan Kongres III Partai Demokrat. Sementara konsolidasi yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono dengan pengurus tujuh Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Demokrat tersebut juga akan dilaksanakan pada Sabtu 7 Maret 2015.

"Pak SBY akan mempertegas soal kesiapan Kongres ke III dalam waktu dekat ini. Intinya menghadiri kongsolidasi untuk kesiapan Kongres nanti," jelasnya.

Sebelum memimpin rapat perdana, setibanya di Bali, SBY akan bersantap siang bersama warga dan perwakilan pengurus partai berlambang mercy tersebut. Terkait jadwal pelaksanaan kongres ketiga digelar dan dimana digelarnya, kata Mudarta baru bisa ditentukan SBY pada Jumat (6/3/2015).

"Dalam konsolidasi baru bisa terjawab kapan dan dimana kongres kita laksanakan. Pastinya bulan April atau Mei," pungkasnya.bbn/ina


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER