Ibu Tiga Anak Tewas Gantung Diri

  • 03 Februari 2016
  • 00:00 WITA
  • Jembrana
  • Dibaca: 3817 Pengunjung

Jembrana, suaradewata.com-Diduga lantaran kesepian I Ketut Sadri,57 asal Dusun Pangkung Buluh, Desa Kaliakah, Kecamatan Negara, Kabupaten Jembrana nekat mengakhiri hidupnya dengan gantung diri. Padahal, keseharian Ibu tiga anak yang sudah menjanda lantaran ditingal mati oleh suaminya tidak pernah mengeluhkan apa-apa.

Dari informadsi yang dihimpun selasa (2/2) korban pertama kali ditemukan oleh Ketut Nursi,57 salah seorang tetangganya yang sedang mengajak cucunya. Namun, setelah melihat ke arah timur atau kerumah korban terlihat, korban sudah tergantung di emperan rumahnya. Kemudian saksi memanggil saksi Ketut Winada dan keluarganya kemudian kejadian dilaporkan ke Polsek Kota Negara dan diteruskan ke Polres Jembrana. Dengan adanya peristiwa ini, sejumlah warga mendengar kejadian tersebut juga beramai-ramai mendatangi rumah korban.

Kasat Reskrim Polres Jembrana, AKP Gusti Made Sudarma Putra saat dikomfirmasi membenarkan peristiwa tersebut. ”Ya benar. Terkait dengan kematian korban, kami belum bisa memastikannya. Kalau dari hasil pemeriksaan fisik oleh tim dokter tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Korban murni gantung diri,” tegasnya.dep


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER