Polres Badung Pastikan Anggotanya Hilang Saat Non Job

  • 31 Januari 2016
  • 00:00 WITA
  • Badung
  • Dibaca: 3117 Pengunjung

Badung, suaradewata.com - ‎Polisi yang dikabarkan hilang di Pantai Kuta, hingga saat ini masih juga belum ditemukan. Kapolres Badung AKBP Tonny Binsar Marpaung, mengakui jika polisi yang hilang itu adalah salah satu anggotanya yang bertugas di Satuan Narkoba Polres Badung.

Dijelaskan Marpaung, anggotanya yang hilang itu sedang dalam kondisi tidak bertugas. Dan hingga kini Polres Badung terus menyelidiki kasus hilangnya salah satu anggotanya itu.

"Saya bisa pastikan kalau anggota saya itu tidak dalam kondisi tugas, kita masih menyelidiki hilangnya anggota kami ini," kata Kapolres di hubungi, Sabtu (30/01).

Ia pun membenarkan jika anggotanya bernama I Made Susila Adnyana‎ dengan pangkat Brigadir, bertugas di Satuan Narkoba Polres Badung. Bahkan pihak keluarga sudah melaporkan peristiwa hilangnya Susila hari ini (red, Sabtu 30 Januari 2016). Menurut keluarganya, korban tidak pulang ke rumah sejak Jumat (29/01) sore.

"Ya tadi ada laporan dari keluarganya, dibenarkan kalau anggota saya ini tidak kembali ke rumah sejak kemarin," imbuhnya .

Menurut Kapolres, pihaknya telah menerima laporan dari Polsek Kuta bahwa ada seorang polisi yang hilang dan ditengarai Susila telah menitipkan motor di Pos Pol Air Pantai Kuta.

"Laporan terakhir katanya, anggota kami ini ijin mandi. Tetapi kita tidak bisa pastikan apakah anggota kami ini hilang saat mandi di pantai Kuta atau sebelumnya, ini yang sedang kami telusuri‎," bebernya seraya kembali memastikan jika Susila saat dikabarkan hilang sedang dalam kondisi tidak bertugas. 

"Saya sudah tanyakan pada kesatuan di Narkoba, saat itu sedang dalam kondisi tidak bertugas. Anggota kami ini tugas di Satuan Narkoba Polres Badung," demikian Kapolres.ids


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER