Desa Cau Blayu dan Riang Gede Siap Menangkan Eka Jaya

  • 02 Desember 2015
  • 00:00 WITA
  • Tabanan
  • Dibaca: 4483 Pengunjung

Tabanan, suaradewata.com– Warga Desa Cau Blayu Marga dan Desa Riang Gede tepatnya Banjar Riang Ancut, Penebel siap all out memenangkan pasangan Ni Putu Eka Wiryastuti – I Komang Gede Sanjaya (Eka – Jaya ) dalam pilkada Tabanan, 9 Desember mendatang. Hal itu terungkap saat Calon Bupati, Ni Putu Eka Wiryastuti memenuhi undangan warga di dua tempat tersebut, Selasa, (1/12).

Di Cau Blayu, Eka diterima warga di WantilanaBanjar Padangaling, Desa Cau Belayu, Marga. Sedangkan di Riang Gede, Eka bertemu masyarakat di Bale Banjar Riang Ancut, Desa Riang Gede.

Prajuru Adat Riang Ancut, I Wayan Cakra menegaskan pihaknya sudah berbulat tekad dan siap memenangkan paketEka – Jaya. “Dari dulu kami setia dengan PDIP, dan sekarang PDIP mengusung Eka – Jaya, maka kami sudah siap untuk memenangkan paket Ekajaya,” tegasnya. Dijelaskan Cakra, bahwa pembangunan di Riang Ancut sudah berjalan dengan baik walaupun belum maksimal. “Kedepan jika ibu terpilih kami berharap ibu bisa membantu melanjutkan pembangunyang masi tertunda,” ucapnya.

Sama dengan prajuru Riang Ancut, perwakilan warga Cau Blayu juga menyatakan kesiapannya dalam memenangkan paket Eka – Jaya dalam Pilkada Tabanan, 9 Desember mendatang. “Apa yang ibu lakukan selama lima tahun sebelumnya sudah kami rasakan, makanya kami tidak ragu lagi dan sudah menyatakan kebulatan tekad untuk mendukung Ibu kembali memimpin Tabanan untuk kedua kalinya, dan kami bersama warga siap memenangkan paket Eka – Jaya,” ucap perwakilan warga.

Terkait kebulatan tekad di dua lokasi berbeda yang didatangi tersebut Cabup Ni Putu Eka Wiryastuti mengucapkan terimakasih. Dia berharap kebulatan bisa dijaga sampai 9 Desemberdan selanjutnya. “Mari kita membangun Tabanan ini bersama,kita jalin komunikasi agar terjalin suatu hubungan baik, karena tidak ada pemimpin tanpa rakyat dan rakyat tanpa pemimpin,” ucapnya. Dia juga mengingat warga didua tempat itu untuk menggunakan hak pilihnya dan tidak golput. “Saya harapkan doa restunya, selalu bersatu denganbersatu kita bisa mencapai kemenangan, kedepan apapun programmasyarakat dengan komunikasi yang baik pasti bisa kita laksanakan,” tegasnya. ina

 

 


TAGS :

Komentar

FACEBOOK

TWITTER